Testimonial

  • 09/07/2016 11:55 Me  (08815705XXX)
    Terimakasih, cepat dan lancar
  • 31/07/2016 13:19 Wahyu  (085315169XXX)
    Thanks gan, cepat dan murah sangat. VERY RECOMMENDED SELLER
  • 20/09/2016 20:32 cindy aristya  (0895604707XXX)
    Saya mau pulsa gratis
  • 21/09/2016 00:44 septina  (081256008XXX)
    Murah, cepat, lancar. Recomended seller. Thanks gan
  • 24/09/2016 06:05 Anna  (08999652XXX)
    Klo mau isi pulsa gk perlu daftar akun bisa gk??
  • 26/09/2016 05:52 Amira zafira  (085859906XXX)
    Gan.. cara daftarnya gimana?
  • 28/09/2016 13:42 nonha  (082293899XXX)
    Bagamna cara unk membayar pulsa
  • 29/09/2016 13:47 dini  (085750307XXX)
    Sya mau tanya gimana cara isi saldo nya
  • 03/10/2016 12:28 samsia  (082281884XXX)
    Aplikasi keren, sangat cepat dan muda digunakan.
  • 09/10/2016 18:15 bagas  (081517609XXX)
    Keren, semoga 24 jam selalu standby
  • 12/10/2016 17:59 acep_ruhimat  (085320218XXX)
    Pulsa nya udah masuk,makasih respon nya cepat
  • 15/10/2016 07:34 Rinjani  (089508242XXX)
    Padahal aku salah transfer, harusnya 854, aku transfer 800, tapi aku dapet pulsanya dalam hitungan menit. Hehehehe terimakasih
  • 26/10/2016 15:56 slash  (081915771XXX)
    Sgt cepat makasi....?????
  • 28/10/2016 13:00 slash  (081915771XXX)
    Sagat2 bagus dan cepat... ndak pake lelet.. di pertahankan ya?
  • 09/11/2016 19:08 Rinjani  (089508242XXX)
    Sangat membantu, cuma isi pulsanya kadang cepet kadang lambat suka bikin deg degan gitu deh....
  • 14/11/2016 22:18 heni suharyati  (085105638XXX)
    Sangat mudah gak ruwet tapi agak lama pengiriman pulsanya, smg kedepannya bs dipercepat lagi
    Sukses maju terus
  • 28/11/2016 18:29 jhoni  (085724243XXX)
    ada masalah langsung ditangani, cepat, dan tepat
  • 30/12/2016 19:25 sunita  (085397741XXX)
    Sangat bagus untuk di jadikan bisnis jual pulsa.semoga aja slalu lancar. D pertahankn ya kecepatanx
  • 12/01/2017 08:23 is0103  (081349070XXX)
    sangat membantu dan cepat
  • 13/01/2017 17:09 sukiman  (088218191XXX)
    Transaksi yg sangat cepat,sangat puas euyy...
    Nuhun isi pulsa online.net

Kirim Testimonial

Captcha